Tentang “GSI”

Galeri Soal Indonesia (GSI) merupakan media yang dirancang untuk pengembangan kemampuan belajar anak/siswa-siswi  melalui penyediaan soal-soal yang menarik sebagai supleman dalam proses pembelajaran dengan disertai kunci jawaban serta metode penilaian untuk mengukur tingkat kemampuan belajar anak/siswa-siswi.

GSI didirikan pada tanggal 8 Agustus 2011 sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan pendidikan Indonesia. Berangkat dari keterbatasan soal-soal  latihan pada buku pegangan siswa-siswi serta mahalnya buku-buku kumpulan soal di pasaran, GSI hadir untuk memenuhi kebutuhan soal-soal latihan bagi anak/siswa-siswi secara GRATIS.

Melalui visi “Anak Cerdas, Indonesia Maju” nantinya GSI akan menyediakan suplemen soal-soal bagi seluruh tingkatan, yaitu : SD, SLTP dan SLTA. Selain menyediakan soal, TIM GSI juga bersedia membimbing, menerima konsultasi serta berdiskusi seputar dunia pendidikan.

Materi GSI dapat dimanfaatkan oleh anak/siswa-siswi, tenaga pengajar, kalangan umum atau para pemangku kepentingan di dunia pendidikan yang peduli terhadap pengembangan pendidikan di Indonesia.

Semoga kehadiran GSI bermanfaat bagi dunia pendidikan Indonesia. MAJU TERUS ANAK INDONESIA.

Tim GSI, 2011


One response to “Tentang “GSI”

  • julias

    Koleksi soal sangat lengkap, sehingga dapat di gunakan utk semua tingkatan. Adakah versi androidnya? Krn bisa lebih memudahkan untuk belajar dan juga mudah dalam merandom soal. Thx

Leave a comment